sponsor

  • Latest News

    Rabu, 07 Oktober 2015

    Waspada Dengan Aksi Begal Kendaraan

    Sponsored Link
    Belakangan ini aksi begal semakin marak terjadi dimana-mana. Hanya selang beberapa hari dari aksi pembegalan sebelumnya, kini aksi kejahatan tersebut terjadi lagi di kota Depok Jawa Barat. Para pembegal ini tidak segan-segan untuk melukai para korbanya, hal itu dimaksudkan agar mereka bisa membawa kabur kendaraan korban dengan mudah.
    Kejadian ini terjadi pada hari minggu tepatnya jam 3 dini hari. Seorang pemuda yang tidak diketahui identitasnnya itu meninggal ditempat kejadian. Nyawa korban tidak dapat tertolong setelah tiga kali ditusuk punggunya oleh para pelaku.
    Mendengar berita yang beredar, Polres kota Depok langsung turun tangan dengan mengerahkan beberapa komunitas motor. Hal ini bertujuan untuk mengamankan beberapa titik rawan begal dan melakukan penyisiran pada beberapa tempat yang kerap kali terjadi aksi pembegalan.
    Untuk Anda para pengendara dan warga Depok kususnya, berhati-hatilah jika melintasi beberapa nama jalan berikut.
    –    Jalan Siliwangi Depok.
    –    Jalan Juanda Depok.
    –    Jalan Margonda.
    –    Dan yang terahir adalah jalan Fly Over Arif rahman.
    Nama-nama jalan diatas disebut sebagai jalan yang sering kali terjadi aksi pembegalan dan perampasan kendaraan secara paksa.
    Yang lebih menghawatirkan, aksi kejahatan ini tidak hanya terjadi pada satu kota besar saja. Ahir-ahir ini, warga Jakarta, Tangerang dan Bekasi juga dibuat resah oleh aksi para pembegal. Bagi Anda yang suka bepergian di malam hari menggunakan kendaraan, tetaplah berhati-hati karena para pembegal biasa melancarkan aksinya dengan cara mengikuti, memepet korbannya dan menodongkan benda tajam, bahkan yang lebih menakutkan mereka juga tidak segan jika harus membunuh korbannya.
    Tips menghindari Aksi Pembegalan
    –    Hindari jalanan yang sepi pengguna kendaraan.
    –    Jika Anda terpaksa harus melintasi jalanan yang rawan begal, usahakanlah jangan sendirian.
    –    Waspada jika ada seseorang yang terus mengikuti kita dari belakang.
    –    Jangan bepergian jika waktu sudah larut malam.
    Pada dasarnya para pelaku begal ini hanya menginginkan kendaraan kita saja. Kendaraan yang bagus dan bernilai jual tinggi, biasanya itu yang menjadi target para pembegal, namun apapun kendaraan Anda, tetap harus berhati-hati. Kendaraan yang hilang, masih bisa ditemukan atau bisa kita beli lagi. Namun jika nyawa kita yang hilang di tangan pembegal, semua itu bukanlah hal yang kita harapkan. Bagi Anda yang tidak ingin kendaraannya hilang dibawa pembegal atau pencuri, melindungi kendaraan kesayangan dengan GPS Tracker bisa menjadi solusi yang baik karena jika kendaraan Anda hilang dibawa kabur oleh para pembegal atau para pencuri, Anda masih bisa menemukannya kembali dengan cara melacak lokasinya. Terdapat banyak fitur unggulan yang sudah ditanamkan pada beberapa GPS Tracker. Dengan fitur tersebut Anda juga bisa mematikan mesin kendaraan yang dibawa pembegal dari jarak jauh
    Untuk mendapatkan GPS Tracker yang memiliki fitur-fitur menarik dan dijual dengan harga murah anda bisa menghubungi kami.
    Untuk Anda para pengguna kendaraan kususnya sepeda motor, tetaplah waspada karena aksi pembegalan ini bisa terjadi kepada siapa saja dan dimana saja. Jangan sampai kita menjadi korban pembegalan yang kesekian kalinya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Waspada Dengan Aksi Begal Kendaraan Rating: 5 Reviewed By: darkzero
    Scroll to Top