sponsor

  • Latest News

    Senin, 02 November 2015

    Cari Pengaman Motor yang Terbukti Efektif? GPS Tracker Untuk Motor Jawabannya.

    Sponsored Link
    Belum banyak orang tahu bahwa GPS Tracker bisa juga dipasang untuk motor karena memang GPS Tracker ini lebih banyak digunakan oleh pengguna mobil. Padahal sebenarnya alat ini juga dapat dipasang pada kendaraan sepeda motor. Karena pada prinsipnya tenaga atau arus yang digunakan GPS Tracker sama-sama diperoleh dari aki, bahkan sepeda sekalipun juga bisa di pasangkan alat GPS Tracker ini asalkan mempunyai aki.
    Rasanya tidak adil kalau hanya pengguna mobil saja yang dapat merasakan efektifnya GPS Tracker, sedangkan pengguna sepeda motorpun sangat membutuhkan GPS Tracker untuk motor ini bagi keamanannya, karena pada kenyataanya tindakan pencurian tidak hanya mengincar mobil saja tapi juga sepeda motor. Hal itu terbukti dengan data yang diterima oleh POLDA METRO sepanjang Januari hingga Desember 2014, curanmor baik roda dua, tiga, maupun empat total sekitar 3.877 kasus. Dari 3.162 kasus curanmor roda dua yang dilaporkan, 1.399 kasus dapat dituntaskan. Kalau dalam setahun ada 3.162 kasus, dalam sehari ada sembilan motor yang hilang, atau satu motor hilang setiap dua jam.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Cari Pengaman Motor yang Terbukti Efektif? GPS Tracker Untuk Motor Jawabannya. Rating: 5 Reviewed By: darkzero
    Scroll to Top